Thursday, August 6, 2015

Game Balapan Android Terbaik



Jika di Jaman dulu ingin bermain game keren kita harus mempunyai Playstation atau PC, di Jaman sekarang ini cukup satu smartphone saja anda sudah bisa memainkan beberapa game keren. Hal ini dimungkinkan karena sudah berkembangnya sistem Android yang memiliki kemampuan yang hampir sama dengan PC. Berikut ini merupakan game terbaik Balapan Android yang pantas anda coba :

Game Android Balap Terbaik

1. Reckless Racing 3

-Pay to Play

Reckless Racing 3 adalah Balapan dengan tipe Mesin mikro (mobil Kecil) memiliki gaya kamera isometrik, yang berarti pemain melihat game dengan kamera dari atas dan memiliki 4 tombol on-screen 2 tombol untuk belok kanan dan belok kiri 2 untuk maju dan mundur. 

Memainkan Game ini tidaklah mudah, terkadang mobil yang anda mainkan bisa saja tergelincir yang membuat anda susah untuk memenangkan balapan dalam game ini. Dengan grafik 3D menjadikan game ini terlihat lebih nyata dan enak untuk dimainkan.

2. Anry Birds Go!

-Free to Play 

Masih ingat dengan game fenomenal angry birds? kini Rovio memiliki game terbaru yaitu Angry Birds Go!. Tidak seperti game angry birds sebelumnya, dalam game ini Para Angry birds balapan satu sama lain. 

Game ini memiliki beberapa mode game seperti Menghindari benda, Balapan, Saling menghancurkan dengan menggunakan Item, atau mengejar boss. Game ini juga Free to Play (gratis untuk bermain) jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang demi bermain game ini, keren bukan :D
 

Download Angry Birds Go! From Play Store Here

3. Riptide GP2

-Pay to play

Berbeda dengan balapan yang lain, dalam game Riptide GP2 ini kalian akan balapan Ski air. Game ini memiliki Mode Career yang memungkinkan anda mendapatkan uang tergantung posisi anda dalam balapan, dengan uang tersebut anda dapat meng-upgrade kendaraan Ski anda agar lebih cepat.

Dengan grafik 3D membuat game ini terasa lebih nyata dan nyaman untuk dimainkan, game ini memiliki kontrol game dengan menggoyangkan smartphone anda untuk berbelok dan menekan tombol in-game untuk jalan.





No comments:

Post a Comment