Sunday, March 8, 2015

10 Games open world terbaru 2015

Game open world adalah game dimana kita memainkan suatu karakter dengan dunia yang mirip dengan dunia kita, untuk genre game yang satu ini sangatlah sukses dalam penjualan game. Teman-teman pasti tau kan game Grand Theft Auto (GTA) yang sangat sukses dipasaran, itu adalah salah satu game terbaik dengan genre Open world. Berikut ini merupakan game yang bakal dirilis tahun 2015.


Grand Theft Auto 5

Grand Theft Auto 5
Developer: Rockstar North
Publisher: Rockstar
Release date: 27 January, 2015
Link: Official site 
Sukses dengan game versi sebelum, game yang sudah rilis pada akhir tahun 2013 yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di PS 4 dan Xbox One, sekarang sudah dapat anda mainkan di PC.

Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain

Metal Gear Solid 5 The Phantom Pain
Developer: Kojima Productions
Publisher: Konami
Release date: 2015
Link: Official site 
Game metal gear ini merupakan salah satu game open world terbaik dimana gameplay yang dimainkan sangat kompleks sekali. Dalam game ini anda dapat menjadi bos, mempekerjakan bodyguard, men-upgrade bangunan dan bahkan menolong serigala mata satu.

Batman: Arkham Knight

Batman Arkham Knight
Developer: Rocksteady
Publisher: Warner Brothers Interactive
Release date: June 2
Link: Official site 
Siapa sih yang gak kenal dengan tokoh superhero batman, Arkham knight ini adalah salah satu game interaktif terbaik. Dengan grafik yang keren dan jalan cerita yang luar biasa game ini akan dirilis juni tahun ini.

Assassin’s Creed Victory
Assassin's Creed Victory
Image via Kotaku.
Developer:Ubisoft
Publisher: Ubisoft
Release date: TBA
Link: Announcement 
Game assassin creed yang satu ini mengambil setting abad ke 19 di london, Inggris. kabarnya gam ini kan dirilis pada tahun 2015, tetapi belum ada kepastian untuk itu.

Assassin’s Creed Rogue

Assassn's Creed Rogue
Developer: Ubisoft
Publisher: Ubisoft
Release date: Early 2015
Link: Official site 
Ini dia game assassin creed yang telah dirilis, setting tempat di Amerika Utara pada abad 18. Shay patrik cormac adalah karakter utama dalam game ini. Ia merupakan anggota dari Brotherhood of assassins yang tidak takut apapun.

Dying Light

Dying Light
Developer: Techland
Publisher: Techland
Release date: January 27, 2015
Link: Official site
Dying light adalah game horror survival, game ini di setting dengan tempat yang sangat luas dan sangat berbahaya. Pada siang hari kamu pergi ke kota untuk mencari benda-benda, mencari makanan dan merakit senjata untuk melawan mayat hidup. Pada malam hari kalian bakal berhadapa dengan para mayat hidup dan bertahan hidup sampai matahari terbit.

Dead Island 2

Dead Island 2
Developer: Yager Development
Publisher: Deep Silver
Release date: Spring 2015
Link: Official site

 Ketika kiamat sudah dekat, dengan berlatar tempat di California di tengah kerumunan para zombie kalian harus bertahan hidup dengan melawan para zombie tersebut. rakit ribuan senjata yang dapat kalian buat, Perbarui kendaraanmu dan hiduplah sebagai pembantai zombie.

Just Cause 3

Just Cause 3
Developer: Avalanche Studios
Publisher: Square Enix
Release date: TBA 2015
Link: Official site 
Berlatar tempat di Kepulauan mediterania repulik medici, Daerah yang dikuasai oleh Jendral Di Ravello yang kejam. Kamu akan memainkan seorang yang bernama Rico Rodriguez, seorang lelaki yang memiliki misi untuk membebaskan kampung halamannya serta masyarakat Republik Medici.

Saints Row: Gat Out of Hell

Saints Row - Gat Out of Hell
Developer: Volition
Publisher: Deep Silver
Release date: 20 January, 2015
Link: Official site 
Dalam game ini kalian akan melawan para alien yang telah menginvasi bumi, gedung putih telah lenyap dan dunia dalam bahaya.

Mad Max

Mad Max
Developer: Avalanche Studios
Publisher: Warner Brothers Interactive Entertainment
Release date: 2015
Link: Official Site 
Di daerah gurun, dimana para pejuang menjadi gila dan saling bertarung satu sama lain.

No comments:

Post a Comment