Tuesday, March 10, 2015

Game MMORPG terbaik 2015

Seperti tahun-tahun sebelumnya pasti ada game mmorpg yang telah ditunggu-tunggu untuk tahun ini, Game berikut ini merupakan game Free to Play (Tanpa bayar) mmorpg terbaik tahun 2015.

Nova Genesis

nova genesis 2015

Game yang sedang open beta ini memiliki grafik yang sangat bagus untuk sebuah game browser mmorpg dan kualitas produksi yang luar biasa bagusnya. Karakter desain yang sangat detail, dan cara bertarung yang luar biasa menjadikan Nova Genesis ini menjadi pilihan untuk game browser MMORPG terbaik 2015

Alasan mengapa harus bermain Nova Genesis :
  • Tidak harus download, hanya cukup bermain dengan browsermu
  • RPG dengan cerita yang menarik
  • Main gratis (tanpa bayar)
  • grafik bagus
  •  Penataan tempat, pengaturan item sangat rapi
  • teratur, update dengan kualitas tinggi
  • Menarik untuk dimainkan
Link: official Nova Genesis website

Total Domination
 
total domination
 Di game Total Domination ini, strategi dalam bermain game ini sangat diperlukan. Sekitar 30 juta orang bermain diseluruh dunia, dan para pemain membangun kerajaan mereka dari peninggalan peradaban kuno. Total domination ini memilik fitur quest yang dapat mengeluarkan suara, grafik yang detail, dan pemain aktif. Permainan ini gratis dan dapat dimainkan di PC, android, dan iOS. Semua pemain baru akan mendapatkan 200 crystal gratis ketika mendaftar.

Link: Total Domination official website

Aura Kingdom


aura kingdom

Aura Kingdom (AK) adalah game ber genre fantasi MMORPG terbaru, game ini sangat menarik, Lebih berwarna dan gratis untuk memainkannya. Game AK ini mempunyai desain karakter seperti pada anime, game ini juga memiliki sistem pet dan mount, skill, combat yang cepat, 11 kelas berbeda, dan dapat mengkostumisasi karaktermu sendiri.

Link: official Aura Kingdom website

Dungeons & Dragons Online

ddo


Jika kamu tertarik dengan Game RPG fantasi klasik makan game DDO ini wajib untuk kamu mainkan. Tidak seperti game MMORPG yang lain yang mengharuskan membunuh musuh agar dapat menyelesaikan quest, developer dari DDO dalam menyelesaikan quest memiliki cara sendiri dan masing-masing memiliki cerita, boss, perangkap, puzzle dan bentuk dungeon yang berbeda.
Link: official Dungeons & Dragons Online website

No comments:

Post a Comment