Monday, March 2, 2015

5 peluang mendapatkan uang di internet

Banyak sekali peluang yang bisa kita manfaatkan di internet sekarang ini, dengan memanfaatkan peluang tersebut kita juga bisa mendapatkan penghasilan yang bisa dikata sangat banyak, oke langsung saja untuk teman-teman blogger sekalian silahkan disimak 5 tren yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang chekidot.

1. Blog
 
 Tren berbisnis dengan menggunakan blog ini sudah diminati oleh khalayak banyak, hanya dengan memposting sesuatu di blog dan membuat hubungan dengan google adsense atau dengan PPC (pay per click) yang lainnya anda akan mendapatkan sejumlah uang, cukup mudah bukan. Akan tetapi, bisnis dengan blog ini harus dilakukan dengan tekun dan sabar agar bisa menghasilkan penghasilan yang cukup banyak.





2. Youtube
           
Kita dapat menghasilkan uang dengan menjadi pengguna di youtube, caranya cukup mudah anda tinggal mengupload video anda ke youtube sebanyak mungkin dan se-kreatif mungkin agar memiliki banyak peminat di channel youtube anda. Jika sudah mendapat banyak viewers maka google adsense akan melirik channel anda dan mengirimkan anda undangan untuk kerja sama atau jika anda tidak menerimanya silahkan mengirim permintaan kerja sama dengan google adsense melalui email yang sama dengan akun di youtube anda.

3.  Toko online/jual beli online
           
Bingung dengan barang yang anda ingin jual tidak laku-laku ? tenang saja jaman sekarang ini sudah banyak toko online atau situs jual beli online. Anda dapat menjual barang-barang yang anda ingin jual dengan  cara memposting jualan anda di salah satu situs resmi di internet saya sarankan di olx.com atau di berniaga.com karena situs tersebut sudah terpercaya untuk menjual atau membeli barang secara online.

4. Bermain game Online
           
Jangan salah dengan tren satu ini, hanya dengan bermain game anda dapat mendapatkan uang, anda mainkan salah satu game online yang cukup tren misalnya Dragon nest, Dota 2, LoL, HoN, Ayo Dance, PB dan masih banyak lagi game-game yang bisa dapatkan uang dari bermain. Jika anda sudah memainkan salah satu game online anda dapat menjual item-item langka (sebutan “barang” di game) di game online tersebut jika mendapatkannya atau dengan menjual akun game anda ke orang lain.

5. Menjadi Ambassador instagram atau brand di twitter
           
Jika anda cukup narsis dan pede dengan diri anda, khususnya untuk kaum hawa narsis dapat mendatangkan penghasilan untuk kalian. Dengan berfoto-foto selfie yang menarik dan unik dengan berbagai macam hastag, anda bisa mendapatkan berberapa follower dan jika beruntung anda akan dilirik oleh perusahaan untuk menjadi model untuk produk mereka, tinggal berfoto dengan produk mereka dan upload ke instagram atau mempromosi melalui twitter anda sudah mendapat penghasilan yang luar biasa dengan cara yang cukup mudah bukan. :D
             
Cukup menarik bukan hanya dengan beberapa ketekunan dan kesabaran anda sudah dapat menghasilkan uang dengan tanpa modal sekalipun. Jika anda tertarik silahkan memulai dari sekarang, tidak ada yang tidak mungkin bagi kita jika kita berusaha. Good luck ya :D  









No comments:

Post a Comment