Friday, May 8, 2015

15 Game android MMORPG terbaik 2015





Order & Chaos best Android MMOMRPGs






Sebuah game MMORPG tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk para gamers atau bahkan orang biasa. Game MMORPG juga memiliki gameplay yang unik dan yang bikin serunya lagi bisa menyelesaikan quest (sebutan "misi" dalam game) bersama teman, dapat PvP (Player vs Player), dan  masih banyak lagi fitur-fitur dalam Game MMORPG. Nah mimin disini mau nulis bukan tentang fitur-fitur MMORPG itu sendiri tapi game MMORPG ini juga dapat dimainkan di smartphone teman-teman. Berikut ini game MMORPG yang pantas untuk teman-teman coba. cekidot!!!

Arcane Legends best Android MMORPGsArcane Legends

Game Arcane Legend adalah game android ber-genre MMORPG dan ini free-to-play (gratis untuk dimainkan) serta game ini juga memiliki graphic 3D. Teman-teman bisa memilih 3 class: rogue, sorcerer, atau warrior. Kalian juga dapat bermain bersama teman, mendirikan/bergabung guild, PvP, dan masih banyak lagi.Teman-teman juga bisa bermain solo tapi alangkah bagus dan serunya sih main bareng teman, hebatnya lagi game ini dapat dimainkan di jaringan 3G, bahkan edge wahhh hebat bukan. jika ingin memainkan game ini teman-teman bisa download di Google store/Google play.

Get it on Google Play

Avabel Online best Android MMORPGsAvabel Online

Avabel Online game yang memiliki grafik 3D ini juga game MMORPG loh, sama seperti game MMORPG pada umumnya kalian bisa bermain bersama teman kalian, menyelesaikan quest bersama, dan uniknya di game ini kalian dapat meng-upgrade class kalian masing-masing. Ciri khas di game ini ialah gambar tower besar. Developer game ini juga konsisten dalam meng-update konten-konten terbaru seperti update class dan map(peta) yang membuat player-nya menjadi nyaman untuk bermain. Ohh iya game ini juga free-to-play loh.

Get it on Google Play

Brave Trials best Android MMORPGsBrave Trials

Brave trial adalah game MMORPG yang memiliki keunikan yaitu teman-teman bisa mempelajari hingga 120 skill di karakter teman-teman. Game ini memiliki grafik kartun dan cara bermain-nya  hack-and-slash. Gameplay yang membuat para player menjadi santai cocok untuk pemain yang tidak terlalu serius dalam bermain (cocok untuk bukan pemain hardcore MMORPG).
Get it on Google Play

Dark Legends best Android MMORPGsDark Legends

Dark Legends game seru yang pantas untuk teman-teman mainkan, teman-teman akan memainkan karakter vampire dalam game ini. Game ini memiliki cara main hack-and-slash  dan grafik-nya mirip seperti Gauntlet Legends. Game ini cukup simple dan mudah dimainkan jadi pemain baru mudah untuk beradaptasi ke dalam game.Teman-teman dapat bermain solo atau main bersama teman, mencari ribuan item, gear, dan banyak lagi yang dapat teman-teman temukan dalam game ini.
Get it on Google Play

Dungeon Hunter 4 best Android MMORPGsDungeon Hunter 4 or 5

Dungeon Hunter 4 adalah game yang sangat populer di dunia MMORPG android. Game dari Gameloft ini berhasil menarik perhatian banyak pengguna android Grafiknya keren, banyak dungeon, dan kalian juga bisa bermain bersama teman-teman kalian tentunya. Teman-teman dapat memilih 4 tipe class untuk memulai game ini, teman-teman juga bisa memilih bermain PvP atau bermain bersama. 
Get it on Google Play

Eternity Warriors best Android MMORPGsEternity Warriors 3

The Eternity Warriors ini sedikit lebih mengarah ke game genre aksi-RPG ketimbang MMORPG tapi game ini masih memiliki aspek yang memenuhi untuk menjadi game genre MMORPG. Teman-teman dapat bergabung dengan guild, bermain bersama teman (co-op) atau  PvP, dan juga teman-teman dapat berkompetisi antar sesama pemain lain atau teman guild. Dengan grafik hebat, ribuan item, dan walaupun game ini sudah agak tua tetapi game ini masih pantas untuk teman-teman mainkan.

Get it on Google Play

Kingdoms at War best Android MMORPGsKingdoms at War

Kingdoms at War adalah game MMORPG yang juga memungkinkan pemain untuk memiliki banyak strategi dalam bermain. Tidak seperti game MMORPG pada umumnya yang bermain di dalam dungeon. Game ini lebih mengarah ke game santai dan teman-teman juga dapat bermain bersama teman kalian. Teman-teman bisa bergabung dengan clan, memata-matai (spy) clan lain, dan bahkan menantang perang clan lain.
Get it on Google Play

Legion of Heroes best Android MMORPGsLegion of Heroes

Legion of Heroes adalah game hack and slash sama seperti game MMORPG android lainnya, beda-nya game ini lebih tactical (berstrategi) untuk bermain. Teman-teman dapat memilih 100 hero yang ingin di mainkan dan juga kalian dapat bermain 45 vs 45 PvP. Hampir sama seperti Kingdoms at War, teman-teman harus bermain strategi, mendirikan pasukan untuk dapat memenangkan pertarungan.

Get it on Google Play

order & chaos online best Android MMORPGsOrder & Chaos Online

Jika teman-teman pecinta atau hardcore dalam game MMORPG kalian harus bahkan wajib miliki game ini dalam smartphone kalian. kenapa? game ini mempunyai grafik yang keren, kalian dapat bermain PvP atau bermain bersama teman kalian, dan juga kalian dapat bertukar barang (trade item) antar sesama pemain. Dalam game ini ada sistem leaderboards, hampir 2500 skill yang dapat kalian pelajari, bahkan game ini memiliki hingga 5000 item yang dapat kalian gunakan.
Get it on Google Play

Pocket Legends best Android MMORPGsPocket Legends

 Pocket Legends adalah game MMORPG dengan grafik imut dan di-desain untuk para penikmat game. Game ini salah satu game MMO pertama yang dapat dimainkan oleh beberapa jenis mobile phone dan masih menjadi favorit para pecinta game mobile hingga saat ini.

Get it on Google Play

Ragnarok Path of Heroes best Android MMORPGsRagnarok: Path of Heroes

 Ragnarok: Path of Heroes adalah game MMORPG yang mempunyai desain karakter anime-style. Sama pada game MMORPG lainnya, kalian dapat menjalankan quest bersama teman, latih anak buah kalian untuk menjadi lebih kuat, dan pastinya kalian juga dapat tes kemampuan karakter kalian dengan PvP. Game ini memiliki sistem auto party, jadi teman-teman tidak kesusahan dalam mencari teman untuk bermain. Developer juga masih aktif dalam meng-update game, untuk para pecinta anime wajib untuk memainkan game ini.
Get it on Google Play
Ragnarok Path of Heroes best Android MMORPGs

saga of conquest best Android MMORPGsThe Saga of Conquest

The Saga of Conquest seperti game MMORPG pada umumnya, dalam game ini teman-teman dapat membuay karakter kalian masing-masing, bermain bersama teman, menantang pemain lain dalam PvP. Terdapat 4 suku dan 5 class yang berarti game ini memiliki 20 karakter yang dapat kalian pilih, Developer game ini juga selalu mengadakan event yang membuat game ini menjadi tidak membosankan.

Get it on Google Play
the saga of conquest best Android MMORPGs

star legends best Android MMORPGsStar Legends

Star Legend game MMORPG dengan keunikan-nya tersendiri. Sama seperti game Knights of the Old Republic, Star Legends adalah game klasik RPG dengan desain masa depan (futuristic), senjata dan barang (item) masa depan. Jika game MMORPG pada umumnya memiliki class (job) sorcerer, warrior, dan rogue, dalam game ini memiliki class engineer (insinyur), commander, dan operative.  Dengain desain game yang bertema Sci-fi membuat game ini menjadi game yang pantas untuk teman-teman mainkan.
Get it on Google Play

tibiame best android mmorpgsTibiaME MMO

TibiaME game yang unik dan juga salah satu game lama yang sudah berjalan 12 tahun. Grafik 2D game ini juga tidak kalah menarik dengan game MMORPG baru lain-nya, itulah mengapa game ini masih awet hingga saat ini. Disamping itu, developer game ini juga selalu mengadakan event tahunan jadi banyak hal yang dapat kalian lakukan dalam game, karakter kalian dapat dimainkan di berbagai platform mulai dari smartphone, tablet, bahkan menggunakan PC.

Get it on Google Play
tibiame mmo best android mmorpgs

warspear best android mmorpgsWarspear Online

Warspear online game yang sangat colorfull, dengan tipe grafik lama tapi tetap menarik untuk dimainkan. Teman-teman bisa memilih 4 suku, 2 aliansi dan 12 class berbeda. Game ini memiliki hingga 1000 quest dan diantara dari quest tersebut adalah meng-koleksi benda atau membunuh monster dalam game.
Get it on Google Play

Sumber : http://www.androidauthority.com/best-android-mmorpgs-578250/

No comments:

Post a Comment