Thursday, May 7, 2015

10 anime yang wajib ditonton

10. Hunter x Hunter
Hunter x Hunter
Hunter X Hunter

Karakter utama dalam anime ini ialah Gon, untuk dapat bertemu dengan ayahnya Ging Freeces, Gon menjadi seorang pro hunter. Dengan berbagai macam kekuatan yang unik dan hebat dimiliki oleh musuh dan teman-temannya membuat anime ini menjadi salah satu anime terbaik di dunia.

9. Berserk
Berserk
Anime berserk ini ber-genre dark fantasy, ber-setting latar tempat dan waktu pada era pertengahan dan penuh dengan pertarungan adu pedang, pejabat korup, prajurit skala besar dan masih banyak lagi. 

8. Slam Dunk
 Slam Dunk

Anime ber-genre olahraga basket ini merupakan masterpiece dalam anime olahraga di jepang, anime yang dibuat oleh Takehiko Inoue ini membuat anak SMP dan SMA di Jepang termotivasi untuk bermain basket. 

7. Fullmetal Alchemist
Fullmetal Alchemist
Dunia yang di jalankan oleh alcemy, dengan menggunakan alcemist untuk bertarung dan mendapatkan kekuatan, karakter yang lucu, periang, dan konyol. Karakter utama dalam anime ini ingin memperbaiki kesalahan di masa lalu yang telah mencoba untuk menghidupkan ibunya lagi.Akan tetapi, justru membuat mereka kehilangan anggota badan. 

6. Fairy Tail


Fairy Tail
Fairy tail adalah salah satu guild sihir terkuat di kerajaan "earth land".Berfokus dengan 4 karakter utamanya Natsu, Gray, lucy dan Erza. mereka menuntas kejahatan yang terjadi di Earth Land, dengan variasi sihir yang unik dan keren membuat anime satu ini menjadi salah satu anime terbaik di dunia. 
5. Bleach
 Bleach

Anime yang di buat oleh Tite Kubo ini menceritakan tentang dewa kematin "shinigami" yang mempunyai karakter utama bernama Ichigo Kurosaki, ia mendapat kekuatannya dari Kuchiki Rukia yang muncul dirumahnya dan tiba- tiba hollow datang menyerang. Karena, cerita ini hampir sama dengan mitologi di asia anime ini juga mendapat banyak penonton di berbagai negara.

4. Death Note
Death Note

Dengan menulis nama orang di buku "death note" kamu bisa membunuh orang yang kamu inginkan. Bercerita tentang Light Yagami (KIRA) yang mendapatkan buku di halaman sekolahnya yang secara tidak sengaja dijatuhkan oleh dewa kematian, ia mencoba untuk menuntas kejahatan di dunia.Akan tetapi, karena perbuatannya justru ia menjadi buronan yang dikejar oleh pihak polisi dan juga L. Pertarungan antara KIRA dan L ini membuat anime ini sangat seru dan asik untuk di tonton.

Dragon Ball

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dragon Ball. Anime legend ini merupakan salah satu anime terbaik di dunia, Kekuatan yang tiada tara yang bahkan bisa menghancurkan dunia, musuh-musuh yang hebat, musuh yang juga menjadi kawan pada akhirnya membuat anime ini menjadi sangat seru dan wajib untuk di nonton.

2. Naruto
Naruto
Naruto anime yang baru-baru ini telah selesai dalam manga nya. Anime yang sangat terkenal dan anime yang hampir selalu menjadi nomor satu ini sukses mendapat perhatian di 80 negara yang berbeda. Anime yang menceritakan Naruto sebagai karakter utama yang mempunyai cita-cita menjadi Hokage ini harus melewati banyak rintangan bahkan harus mempertaruhkan nyawa untuk dapat menyelamatkan dunia yang ingin di hancurkan oleh kaguya.

One Piece

One piece yaa ini adalah anime terbaik saat ini setelah naruto tamat. Dengan tema bajak laut dan petualangan mengarungi lautan yang serta aksi kocak bajak laut topi jerami membuat anime ini menjadi nomor 1 saat ini. Anime yang dibuat oleh Eiichiro Oda ini bercerita tentang luffy yang ingin menjadi raja bajak laut dan mendapatkan harta karun "One Piece" yang dimiliki oleh raja bajak laut Gol D Roger. Sebelum kematiannya ia memberitahu semua masyarakat dunia bahwa ia menyimpan semua hartanya yaitu One Piece. Sejak saat itulah mulai era Bajak Laut.

No comments:

Post a Comment