Thursday, May 21, 2015

7 Superhero Justice League




Blogku-ji - Justice League adalah organisasi superhero buatan DC, Justice League bakal memiliki 7 Superhero. hmm menurut teman-teman siapa saja ya superhero yang bakal bermain di Justice League. Untuk lebih jelasnya ini dia 7 Superhero Justice League :

1. Superman


Ini dia orang terkuat di jagat raya DC Universe Superman. Superman adalah manusia dari planet lain atau bisa dikatakan dia adalah seorang alien. Dia juga merupakan ras terakhir dari planet Krypton, Superman juga dikenal dengan nama "Man of Steel (Manusia Baja)", "The Man of Tomorrow (Pria Masa Depan)", dan "The Son of Krypton (Putra terakhir Krypton)". Superman memiliki nama yaitu Kal-El yang lalu dikirimkan oleh orang tua melalui roket ke Bumi agar selamat dari pembataian yang terjadi terhadap bangsa Krypton. Sesaat tiba di Bumi dia kemudian ditemukan oleh pasangan Kent, Jonathan Kent dan Martha Kent kemudian ia pun diadopsi dan diberi nama Clark Kent. Dia tumbuh normal seperti anak pada umumnya, namun dia menyadari bahwa dia memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh anak lain. Untuk menyembunyikan identitas asli dirinya, dia menjadi reporter The Daily Star

 2. Batman

Batman adalah seorang pengusaha kaya raya yang memiliki identitas asli yaitu Bruce Wayne. Dia menyaksikan kedua orang tuanya dibunuh oleh penjahat pada saat ia masih kecil dan mulai dari situlah dia berniat untuk memerangi para penjahat dengan alat buatannya sendiri. Tidak seperti Superhero lainnya Batman tidak memiliki kekuatan super, tetapi dia memiliki Kecerdasan, ketangkasan fisik, kekayaan, dan Intimidasi dalam memerangi kejahatan. Dengan dibantu oleh Butler-nya Alfred Pennyworth dan rekannya Robin, dia memberantas kejahatan di Gotham City.

3. Wonder Woman

Wonder Woman adalah seorang superhero wanita di DC Universe. Wonder Woman atau Putri Petarung dari Amazon dikenal juga sebagai Putri Diana dari Themyscira. Dia dianugrahi sebuah kekuatan super dan kemampuan bertarung yang sangat hebat, dia juga memiliki senjata yang hebat yaitu Tali lasso kebenaran (Lasso of Truth), Sepasang Indestructible Bracelet (Gelang Penghancur). Dia juga merupakan putri dari Zeus.

4. Cyborg

Seorang setengah manusia dan setengah robot yah, dia adalah Cyborg. Dia memiliki nama Victor Stone, dan dia juga merupakan salah satu Superhero di DC Universe. Victor Stone adalah anak dari seorang ilmuan yang memakai dirinya sebagai kelinci percobaan, Suatu saat percobaannya itu melukai Victor dan menghancurkan sebagian tubuhnya. Oleh karena itu, ayahnya pun harus menggunakan peralatan modern untuk membuat ulang tubuh Victor yang telah hancur. Dengan tubuh setengah manusia dan setengah mesin ini Cyborg menuntas kejahatan.

5. The Flash

The Flash adalah seorang superhero tercepat di DC Universe. Dia bernama Barry Allen dan merupakan The Flash kedua setelah Jay Garrick The Flash pertama meninggal. Dia lahir dari pasangan Henry dan Nora Allen, Barry Allen adalah seorang Ilmuwan dan memiliki julukan si lambat dan selalu telat datang kerja yang membuat penghasilannya menurun. Suatu malam ketika dia pulang kerja, sebuah petir menyambar tempat bahan kimia yang lalu bahan kimia tersebut tumpah dan membasahi seluruh badannya. Alhasil, dia pun menjadi manusia super cepat dan menuntas kejahatan dengan kekuatan super yang ia miliki.

6. Green Lantern

Green Lantern adalah superhero dan seorang polisi antar galaksi yang mempunyai kekuatan dicincinnya. Dengan kekuatan dicincinnya ia dapat membuat berbagai macam bentuk senjata. Hal Jordan ia adalah seorang polisi yang mendapatkan cincin dari seorang alien yang jatuh ke bumi, dia pun kemudian mendapatkan kekuatan super dari cincin tersebut.

7. Aquaman

Aquaman adalah seorang raja dari Atlantis, dia juga merupakan penguasa lautan sekaligus superhero di DC Universe. Dia adalah anak dari Tom Curry seorang penjaga pantai dan Atlanna Ratu dari Atlantis dia pun diberi nama Arthur Curry. Ketika dia mulai beranjak dewasa dia mulai menyadari bahwa dirinya memiliki kekuatan yang tidak normal, dia memiliki kekuatan manusia super, dapat bernafas dalam air, berkomunikasi dengan makhluk laut, dan dapat berenang dengan sangat cepat. Sekilas Aquaman juga mirip dengan Mermaid Man di Spongebob. XD

Keren gak teman-teman ketujuh superhero DC diatas? Superhero Favorit kalian yang mana ? kalau mimin sih Batman soalnya walaupun tidak memiliki kekuatan super, tapi dia dapat memberantas kejahatan dengan alat buatannya sendiri.

No comments:

Post a Comment