Wednesday, May 20, 2015

Superhero dan Villains yang bakal bermain di Batman v Superman Dawn of Justice


Blogku-ji - Dalam film Batman v Superman : Dawn of Justice yang bakal tayang pada 25 maret 2016 mendatang ini memiliki beberapa superhero selain Superman dan Batman yang bakal muncul dalam film tersebut. Rumor mengatakan dalam film ini bakal ada 2 superhero tambahan selain Superman dan Batman . Berikut ini 2 superhero dan 2 villains yang dikabarkan bakal bermain dalam film ini :

Superhero

1. Wonder Woman


Sudah dipastikan Wonder Woman bakal muncul di Batman v Superman Dawn of Justice, tapi kita belum mengetahui seberapa besar peran Wonder Woman untuk film ini. Wonder Woman bakal diperankan oleh Gal Gadot dan ini merupakan pertama kali Wonder Woman muncul dilayar lebar. Dia adalah putri dari Zeus dan Ratu di Hippolyta.

2. Aquaman


Aquaman dikabarkan bakal hadir dalam film ini. Akan tetapi, belum diketahui apakah benar jika dia bakal muncul dalam film ini atau tidak. Aquaman merupakan raja Atlantis yang merupakan raja di lautan. Aquaman bakal diperankan oleh Jason Momoa.

Villains

1. Lex Luthor


Lex Luthor merupakan seorang kaya raya yang bahkan mengalahkan kekayaan Batman, dia merupakan seorang anti-Superman dan memiliki tujuan untuk membunuh Superman. Lex Luthor bakal memakai baju perangnya yang didominasi oleh warna ungu dan hijau. Lex luthor diperankan oleh Jesse Eisenberg.

2. Doomsday


Doomsday dikabarkan juga bakal menjadi Villains dalam film ini. Doomsday awalnya adalah Jendral Zod yang telah mati kemudian Lex Luthor datang dan berekperiman. Jadilah seorang monster bernama Doomsday. Doomsday bakal bermain berdampingan dengan Lex Luthor sebagai penjaga-nya. Doomsday dikabarkan akan diperankan oleh Michael Shannon.


Nah teman-teman bagaimana menurut kalian? menarik bukan dan juga ada kabar burung mengatakan bahwa Cyborg dan Robin perempuan bakal muncul di Film ini hmmm, yah kita tunggu saja kepastian dari DC apakah mereka bakal bermain apa tidak.

 

No comments:

Post a Comment